Rabu, 29 Januari 2014

Tulisan Softskill - Arti Orang Tua


ARTI ORANG TUA 

Arti orang tua buat saya adalah orang yang sangat berperan dalam hidup saya tanpa mereka saya tidak berarti apa-apa . Ibu adalah orang yang paling saya sayangi karena ibu adalah orang yang telah mengandung dan melahirkan saya , begitu juga ayah adalah orang yang paling aku sayang karena ayah dan ibu telah membesarkan saya dari saya kecil hingga saya dewasa , dari saya sekolah tk hingga saya kuliah . 

Ayah dan ibu adalah sosok yang menyayangi saya , mencintai saya dan menerima saya apa adanya , baik dari kekurangan saya ataupun kelebihan saya . mereka juga yang membimbing saya dan mengajari saya setiap langkah yang saya ambil dan mereka juga lah yang merawati saya jika saya sedang sakit . 

Saya ingin membahagiakan mereka dengan cara saya harus berprestasi di sekolah perguruan tinggi dan sampai saya kerja di tempat yang saya cita-citakan . Dari hasil kerja saya itulah saya ingin membahagiakan mereka dengan cara saya ingin memberangkat mereka pergi haji jika allah menizinkannya amin ya Allah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar